TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jaga Kebugaran, Babinsa Koramil 0805/08 Jogorogo Senam SKJ Bersama Forpimcam.

 

Jatim Aktual Ngawi – Para Babinsa Koramil 08/ jogorogo kodim 0805 /ngawi bersama unsur Forpimcam dan beberapa komponen lembaga daerah melaksanakan kegiatan senam SKJ bersama di taman rekreasi Sengon Hill, Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Kab. Ngawi, Sabtu (04/02/2023).

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Jogorogo Sosialisasi Virus PMK Di Pasar Hewan Balepanjang

Dalam kegiatan ini Danramil 0805/08 jogorogo Lettu inf Suyanto mengatakan bahwa,kegiatan senam pagi bersama ini bertujuan untuk menggelorakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat.Tentunya kita juga berharap olahraga senam dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup sehat, karena tubuh sehat dan segar jauh dari sakit.” ucapnya.

BACA JUGA :  Wujudkan Karakter Bangsa, Babinsa Koramil Bringin Jadi Irup Upacara di SMPN 1 Bringin

Selain itu kegiatan bersama ini dapat mempererat hubungan yang harmonis antara jajaran Forpimcam dan masyarakat diwilayah serta semakin solid dan kuat, sehingga ke depannya diharapkan dapat menjaga sitkamtibmas dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Demi kelancaran dan kenyamanan Mudik Lebaran tahun 2022, Anggota Koramil Padas Laksanakan Pengamanan.

Semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar dalam menjaga kesehatan dan budaya hidup sehat.

PenDim0805/Slamet R