TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Pos Ramil 0805/17 Pitu Gotong Royong Bersama Masyarakat

 

Jatim Aktual Ngawi  – Untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat dan dalam rangka mendorong semangat kebersamaan masyarakat, Babinsa Pos Ramil Pitu Kodim 0805/Ngawi Serma Basori bersama warga Dusun Ngasem Desa Bangunrejo Kecamatan Pitu bergotong-royong melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan, Sabtu (27/05/2023).

Kerja bakti yang dilakukan anggota Posramil Pitu Serma Basori bersama dengan masyarakat ini bertujuan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong, yang merupakan salah satu bagian dari tugas Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang bertugas berhubungan langsung dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Antisipasi Wabah PMK, Serka Siswanto Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Mantri Hewan Vaksinasi Hewan Ternak

“Kerja bakti perbaikan jalan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terutama Babinsa kepada warga di wilayah binaanya” Ujar Serma Basori di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menyampaikan beragam manfaat yang bisa diperoleh dari kerja bakti ini, selain untuk meningkatkan hubungan komunikasi, juga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah Desa binaannya.

BACA JUGA :  Komsos sebagai sarana mempererat Silaturahmi Babinsa Posramil Kasreman Dalam Menjaga Stabilitas Lingkungan.

Sementara itu Pak Karyadi salah satu masyarakat Desa Bangunrejo yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Babinsa karena selalu aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Desa Bangunrejo.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0805/01 Ngawi Bantu Renovasi Program RUTILAHU di Ketanggi.

Ia juga berharap dengan hadirnya Babinsa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bangunrejo ini menjadikan masyarakat lebih bersemangat dalam bergotong royong dalam membangun Desa, ucapnya.

PenDim0805/Slamet R