TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Simo berperan Aktif, Gotong Royong Kerja Bakti Perbaiki Jalan Desa

 

Jatim Aktual Ngawi – Untuk menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga myasarakat , Serda Ipik Setiono Babinsa Simo Koramil 0805/09 Kendal melaksanakan giat Kerja Bakti Normalisasi jalan di Desa Simo Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi. (Rabu,31/05/2023)

Kerja Bakti yang dilakukan oleh Babinsa bersama masyarakat bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga masyarakat , kebersamaan dan kerja sama dengan warga serta memperlancar perekonomian warga yang ada di wilayah binaannya,serta terjalin suasana yg harmonis antara TNI dgn masyarakat di desa Binaan.

BACA JUGA :  Anggota Koramil Sine Bersama Polsek Sine Gelar Operasi Yustisi Penegakan Prokes

Karena membantu masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta gotong-royong, untuk menjaga kekompakan diwilayah.

Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Ujar Babinsa.

BACA JUGA :  Dandim Ngawi Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota Secara Simbolis

kegiatan gotong-royog ini perlu di laksanakan dan di tingkatkan sebagai bentuk kepedulian. Babinsa terhadap Desa Binaannya ujar salah satu warga tokoh masyarakat yg ikut dalam giat tersebut,semoga kedepannya hubungan Babinsa dgn myasarakat tetap terjalin dgn baik untuk mewujudkan TNI yg di cintai dan di harapkan kehadirannya oleh masyasarakat.

BACA JUGA :  Polsek Karangjati Melakukan Pengaturan Lalulintas di Pagi Hari