TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sertu Samsul Huda Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

 

Jatim Aktual Ngawi – Terus berupaya capai serbuan vaksinasi untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 06/Kwadungan Kodim 0805/Ngawi Sertu Samsul Huda melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah binaannya bertempat di Puskesmas Kecamatan Kwadungan,Senin (18/04/2022)

BACA JUGA :  Jaga Ketersediaan Minyak Goreng,Babinsa Koramil Ngrambe Cek Langsung Ke Wilayah

Sertu Samsul Huda menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa dirinya akan terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan tiga pilar di wilayah untuk melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah binaannya.

Kegiatan pendampingan ini di laksanakan guna memastikan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar serta untuk mendukung pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Mantingan Bersama Masyarakat Pasang Paving Jalan Desa

Selain melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi ia bersama tiga pilar di wilayah juga rutin melaksanakan kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Dalam kesempatan ini kami bersama dengan petugas yang lainnya menghimbau kepada masyarakat apabila ada keluarga maupun saudaranya yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera di vaksin.

BACA JUGA :  Kapolsek Ngrambe Bersama Forpimcam Melaksanakan Subuh Bergerak Keliling Desa

PenDim 0805 /Slamet Riyadi