TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dandim Ngawi Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota Secara Simbolis

 

Jatim Aktual Ngawi – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int., menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada anggota TNI dan PNS bertempat di Lapangan Apel Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Jum’at (15/04/2022).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan menyampaikan bahwa bingkisan lebaran yang di bagikan kepada anggota ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran.

BACA JUGA :  Jaga Keamanan dan Ketertiban, Babinsa Karangjati Kawal dan Pengamanan Pawai Ta,aruf.

Dandim menambahkan, pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini, dilakukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota, atau paling tidak dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran.

Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan tambahan rejeki, ini merupakan rejeki yang patut disyukuri, terangnya.

BACA JUGA :  Tanggapan Warga Ngawi Terkait Ujian Praktik SIM Baru

Semoga bingkisan lebaran tahun ini akan meringankan beban kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi beserta keluarga, pungkasnya.

Usai memberikan arahan, selanjutnya Dandim menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan anggota TNI dan ASN yang sudah di tunjuk.

BACA JUGA :  Koramil 0805/12 Mantingan Bersama Masyarakat Dan LMDH Desa Pengkol Kerja Bakti Melaksanakan Pavingisasi Jalan

PenDim0805/Slamet Riyadi