TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pastikan Berjalan Lancar,Babinsa Koramil Paron Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Masjid Baitul Falah

 

Jatim Aktual Ngawi – Terus berupaya putus dan cegah penyebaran Covid 19 dan percepatan serbuan vaksinasi, Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi Sertu Tarmuji melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi bertempat di Masjid Baitul Falah Desa Sirigan Kecamatan Paron,Sabtu (16/04/2022)malam.

Untuk meningkatkan capaian Vaksinasi kepada masyarakat kami bersama dengan petugas penanganan Covid 19 terus melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat, ucap Sertu Tarmuji di sela-sela kegiatannya.

BACA JUGA :  Polsek Widodaren Gelar Pengamanan Apel Pemberangkatan Warga Mengikuti Kegiatan Haul PSHW

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan pada malam hari setelah selesai pelaksanaan sholat tarawih dengan sasaran masyarakat usia dewasa dan anak anak usia 6-11 tahun.

Agar kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar kami bersama dengan petugas yang lainnya membantu petugas kesehatan melakukan pengamanan.

BACA JUGA :  Penanggulangan Hama Tikus, Babinsa Desa Sirigan Bersama Masyarakat Bergerak Cepat.

Dalam kesempatan ini kami bersama dengan petugas yang lainnya juga menyampaikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

BACA JUGA :  Kapolres Ngawi Datangi Lapas, Ada apa?

Dan mengajak seluruh masyarakat bagi yang belum melaksanakan vaksin untuk segera melaksanakan kegiatan vaksin, karna vaksin ini sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari resiko penularan Covid-19.

PenDim 0805/Slamet Riyadi