TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Berkah Ramadhan, Dandim Ngawi Terjun Langsung Bagikan Takjil kepada Masyarakat.

 

Jatim Aktual,Ngawi – Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan beserta anggotanya bersemangat dan antusias membagikan takjil secara langsung kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim, Jl J.A Suprapto no.01 Ngawi, Senin (18/04/2022).

Pembagian takjil ini dalam rangka wujud kepedulian sosial kepada warga masyarakat Ngawi di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Kegiatan sosial yang berkah ini dilakukan bersama anggota di yayasan panti asuhan Assyarifah serta diperempatan kartonyono Ngawi dan di depan makodim.

BACA JUGA :  Tanamkan Disiplin, Babinsa Koramil Geneng Latih PBB Siswa SMK PGRI 2 Geneng

Disela-sela kegiatan Dandim mengatakan, Di kesempatan bulan ramadhan ini,kita senantiasa masih dapat melakukan kegiatan dengan berbagi Takjil kepada warga,meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadan ini.”ujar Dandim.

BACA JUGA :  Perbaiki akses jalan, Babinsa Posramil Pangkur Bersama Warga Pavingisasi Jalan Desa.

Lebih lanjut Ia menambahkan kegiatan ini merupakan bukti kedekatan kita kepada warga masyarakat Ngawi, mungkin Kedepan akan dilaksanakan beberapa kali selama bulan suci Ramadhan ini, selanjutnya nanti ada ditempat lain dalam beberapa hari kedepannya.”tutupnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Mantingan Pantau Kegiatan Pelayanan Posyandu Di Wilayah Binaannya

PenDim0805/Slamet Riyadi