TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bersama Bhabinkamtibmas, Anggota Koramil Kendal Pantau Pembagian BLT

 

Jatim Aktual Ngawi– Anggota Koramil 09/Kendal Kodim 0805/Ngawi Sertu Martono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawasan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Kantor Desa Simo Kecamatan Kendal,Rabu (20/04/2022).

Sertu Martono menyampaikan bahwa kehadiranya bersama Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut adalah untuk memantau pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), sehingga proses penyaluran dapat berjalan dengan baik dan lancar.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil Pitu Laksanakan Pendampingan Pembagian BLT DD

Jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai di berikan kepada masyarakat Desa Simo Kecamatan Kendal dengan jumlah sekitar 101 Orang.

Di harapkan dengan adanya bantuan langsung tunai dari pemerintah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA :  Koramil 0805/04 Padas Bersama Polsek Padas Patroli Gabungan Pengamanan Malam Natal

Dalam kesempatan ini kami bersama dengan petugas yang lainnya menyampaikan himbauan kepada penerima BLT untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Itu semua kita lakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, ucap Sertu Martono.

BACA JUGA :  Guna Cegah Stunting, Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Silahturahmi dan pemantauan Di Wilayah.

PenDim 0805 /Slamet Riyadi