TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat,Babinsa Posramil Pangkur Karya Bakti Pasang Paving Jalan

 

Jatim Aktual Ngawi- Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. Babinsa Pos Ramil Pangkur Kodim 0805/Ngawi Serda Andik Junaidi melaksanakan karya bakti pemasangan paving jalan bertempat di Desa Sumber Kecamatan Pangkur,Rabu (11/05/2022).

Serda Andik menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat dirinya akan selalu hadir di segala kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya.

BACA JUGA :  Tanamkan Jiwa Disiplin, Babinsa Karangjati Berikan Materi LBB Pada Siswa SMP.

Ia juga menyampaikan karya bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat dan berbagai pihak terkait lainnya ini, selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong di masyarakat.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kinerja Harkamtibmas, Polsek Widodaren Patroli Obvit Di Malam Hari

Dengan adanya karya bakti seperti ini di harapkan dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong – menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan, pungkasnya.

BACA JUGA :  Memantau Perkembangan Anak Asuh Stunting Babinsa Ngrambe Melaksanakan Pendampingan Posyandu

PenDim0805/Slamet Riyadi