TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Pos Ramil 0805/15 Pitu Gotong Royong membantu Bedah Rumah Warga Binaanya

 

Jatim Aktual Ngawi – Babinsa Posramil 15 Pitu Serda Sukamto bersama warga Dsn. Pelem sili Rt
03/01. Ds. Pitu Kec.
Pitu bergotong-royong melaksanakan karya bakti membantu bedah rumah milik bapak Didik, Rabu (01/06/2022)

Dikatakan DanPos Ramil 15/Pitu Peltu Misaji haryono saat di temui mengatakan bahwa karya bakti bedah rumah tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa atas kondisi warga di wilayah binaanya yang pelaksanaannya bekerjasama dengan Kelurahan Desa dan Kabupaten Ngawi serta pemerintahan propinsi Jawa Timur dan warga sekitar.

BACA JUGA :  Sukseskan Vaksinasi Booster, Babinsa Koramil 0805/04 Padas Lakukan Pendampingan di wilayah.

“Rumah milik Bapak Didik ini kondisinya sangat memperihatinkan sehingga kami, dari Poaramil 15 /Pitu, pemerintah kelurahan maupun warga untuk memberikan bantuan yaitu merehab rumah tersebut,”ucap Danpos Ramil

Serda Sukamto selaku Babinsa Setempat yang sehari hari selalu berhubungan dengan masyarakat, tentunya tahu kondisi rakyat binaannya. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan maka selalu berupaya bagaimana cara membantu masyarakat.

BACA JUGA :  Silaturahmi Kapolres Ngawi Bersama Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat Karanganyar

Dikatakan, banyak manfaat yang diperoleh dari karya bakti bedah rumah ini, selain untuk meningkatkan hubungan komunikasi, juga dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, di wilayah Desa binaannya berjalan dengan baik, sehingga kemanunggalan TNI dapat terwujud.

BACA JUGA :  Pekan Pertama Satgas TMMD, Fokuskan Pengerjaan Paving.

“Selain untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat karya bakti merupakan tugas dan tanggung jawab TNI sebagai aparat komando kewilayahan, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang manfaatnya bisa langsung dirasakan,”ungkapnya

PenDim0805/Slamet.R