TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sertu Anggoro Bersama Masyarakat Gotong-Royong Pembersihan Tempat Ibadah

 

Jatim Aktual Ngawi – Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan prasarana Ibadah, Babinsa Desa Sambirejo Koramil 0805/12 Mantingan Kodim Ngawi bersama Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat bersama sama bergotong royong membersihkan Masjid Miftahul Jannah dan Gereja Santo Petrus Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan,Selasa (21/06/2022).

Dengan penuh semangat dan jiwa kekeluargaan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga bergotong royong melaksanakan pembersihan Masjid Miftahul Jannah dan Gereja Santo Petrus Desa Sambirejo.

BACA JUGA :  Cegah Laka Lantas, Polsek Kedunggalar Gelar Pengaturan Lalin Pagi Hari Di Depan SMPN 1

Pembersihan meliputi halaman, sampah-sampah, pengepelan lantai, tempat wudhu, kamar mandi dan bagian atap plafon Masjid dan Gereja.

Babinsa Desa Sambirejo Sertu Anggoro mengatakan kegiatan yang kami laksanakan merupakan aplikasi tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat dengan melakukan upaya nyata bersama Bhabinkamtibmas berbaur dengan warga masyarakat binaan” ucapnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Laka Lantas, Polsek Mantingan Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi di Jalan Depan Sekolah

Dengan terjun langsung dengan Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat malalui gotong royong membersihkan tempat ibadah merupakan wujud nyata dan kepedulian Babinsa terhadap Prasarana tempat Ibadah di wilayah binaan, ” sambung Sertu Anggoro.

BACA JUGA :  Polsek Kwadungan Lakukan Pendampingan Kegiatan Pencegahan Hama Wareng

Kita sebagai aparat pemerintah dan umat beragama harus meniatkan segala sesuatu yang kita lakukan hanya untuk ibadah dan harus dilaksanakan dengan keikhlasan, ucap Babinsa

PenDim0805/Slamet R.