TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil Kwadungan Aktif Lakukan Pengecekan Hewan Ternak Di Wilayah Binaannya

 

Jatim Aktual Ngawi – Dalam rangka mencegah penyebaran PMK, Babinsa Warukkalong Koramil 0805/06 Kwadungan Kodim Ngawi Serma Sunardi melaksanakan pengecekan hewan ternak di Desa Binaan nya Desa Warukkalong Kec. Kwadungan,Selasa (26/07/2022)

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa di sambut dengan baik oleh Masyarakat karena hal tersebut menurut Masyarakat adalah kepedulian seorang Babinsa terhadap Warga Masyarakatnya sehingga terjalin hubungan yang erat antara Babinsa dan Masyarakat.

BACA JUGA :  Basmi Sarang Nyamuk, Babinsa Dampingi Kegiatan Fogging.

Babinsa harus hadir di tengah – tengah kesulitan masyarakat, dan juga harus senantiasa menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan Masyarakat.

Menindak lanjuti perintah dari Komando Atas tentang pendataan hewan ternak terkait Virus PMK, dalam kegiatan ini Babinsa Warukkalong Serma Sunardi juga menggandeng PPL Desa Warukkalong dan juga Perangkat Desa setempat agar nantinya data hewan ternak yg di dapat Sinkron antara Babinsa dan dinas peternakan.

BACA JUGA :  Selamat Datang AKBP Argowiyono di Ngawi dan Selamat Bertugas AKBP Dwiasi di Tempat yang Baru

Dalam kesempatan ini Babinsa dan PPL juga mensosialisasikan tentang kedepan mau di adakan Vaksinasi untuk hewan ternak, hal tersebut di sambut baik oleh seluruh pemilik hewan ternak dan mereka bersedia hewan ternaknya di Vaksin agar terhindar dari Virus PMK, dalam kegiatan tersebut Babinsa dan dinas terkait langsung mendatangi langsung ke pemilik hewan ternak sehingga mendapatkan data yang valid.

BACA JUGA :  Tanamkan Disiplin,Sertu Budianto Berikan Pelatihan PBB Kepada Siswa -Siswi SMPN

PenDim0805/Slamet R