TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Serda Diharjo Pantau Kegiatan Yang Di Laksanakan Di Wilayah Binaannya

 

Jatim Aktual Ngawi  – Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat desa binaan Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Serda Diharjo melaksanakan kegiatan Sholat subuh berjamaah dan dilanjutkan pemberian santunan kepada anak-anak kurang mampu di Desa Wakah Kecamatan Ngrambe,Minggu (07/08/2022).

BACA JUGA :  Jaga Kerukunan, Babinsa Karangjati Kawal Ikatan Perguruan Pencak Silat Pasang Banner Ucapan Hari Raya

Serda Diharjo menyampaikan bahwa untuk melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial dapat dilaksanakan dengan berbagai cara dan melaksanakan kegiatan keagamaan adalah salah satu cara paling efektif untuk menarik simpati masyarakat.

Apalagi dalam kegiatan keagamaan itu di selingi dengan pemberian sembako, khususnya buat orang-orang yang kurang mampu.

BACA JUGA :  Bersama Warga Binaannya,Sertu Suprapto Gotong – Royong Bangun Talud

Ia juga menyampaikan kegiatan ini sangat perlu kita laksanakan supaya kita tau apa yang dirasakan oleh masyarakat, karena dengan kita sering melaksanakan kegiatan subuh berjamaah secara bergiliran dari masjid satu ke masjid yang lain kita jadi tau kondisi kehidupan masyarakat pada saat ini.

BACA JUGA :  Dandim Ngawi Hadiri Halal Bihalal TK Kartika IV – 24 Kodim 0805/Ngawi

Pada kesempatan ini juga Serda Diharjo menyampaikan meskipun sekarang sudah mulai berkurang tapi ini masih pandemi Covid-19, jadi protkes tetap harus dilaksanakan agar semua terhindar dari Covid-19, ucapnya.

PenDim 0805/Slamet R