TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolsek Mantingan Blusukan, Pantau Harga Sembakau di Pasar Desa

 

Jatim Aktual Ngawi – Pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), jajaran Polsek Mantingan Resor Ngawi melakukan pemantauan harga sembilan bahan pokok (Sembako) di Pasar Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jum’at (9/9/22).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto bersama Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) Polsek Mantingan Aiptu Budi S dan Kanit Binmas Polsek Mantingan Aipda Sutrisno.

BACA JUGA :  Rehab RTLH Milik Pak Pujiono Memasuki Tahap Plester Lantai

Dalam kegiatan tersebut, AKP Tulus Adhi Sanyoto bersama anggotanya melakukan pemantauan ketersediaan dan harga Sembako di toko milik Wartini dan Sutinem pedagang Sembako di Pasar Desa Mantingan.

“Dari pantauan kami dilapangan, terjadi kenaikkan harga sembilan bahan pokok sebesar 10 persen, seperti minyak goreng, tepung dan lain lain, sejauh ini pembeli memahami kenaikan harga tersebut,” ucap AKP Tulus Adhi Sanyoto, Jum’at (9/9/22).

BACA JUGA :  Ciptakan Disiplin sejak Dini, Babinsa Koramil 0805/15 Karanganyar latih PBB siswa SMP.

Lebih lanjut, AKP Tulus Adhi Sanyoto menyebut, kegiatan ini merupakan upaya Polsek Mantingan dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan pasca kenaikkan harga BBM, khususnya di wilayah hukum Polsek Mantingan.

“Kami berharap dengan kegiatan pemantauan harga Sembako ini terjalin sinergitas antara Polri dengan para pedagang dan pembeli dalam upaya peningkatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas AKP Tulus Adhi Sanyoto.

BACA JUGA :  Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Bersama Forkopimda Ngawi Berlatih Menembak

Jurnalis Slamet R