TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Ngawi Terima Kunjungan KKPH Ngawi

 

Katim Aktual Ngawi, – Kapolres Ngawi Akbp Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H menerima kunjungan pengurus Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kab. Ngawi di ruang kerjanya pada Rabu, (14/09/2022)

Kedatangan administratur KKPH Ngawi Ir. Tulus Budyadi beserta pengurusnya bertujuan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Kapolres Ngawi.

BACA JUGA :  Podcast Polres Ngawi Tampilkan Peran Dalang 'Sipol' Di Masyarakat

Kapolres Ngawi Akbp Dwiasi Wiyatputera melalui Plt. Kasi Humas Polres Ngawi Ipda Dian Ambarwati menyebutkan Perhutani merupakan binaan dari Kepolisian sehingga dengan adanya silahturahmi ini dapat mempererat hubungan antar keduanya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Patroli Dialogis ke Pos-pos Siskamling, Polres Ngawi Tampung Aspirasi Warga

“Pengurus KPH meminta kepada Polres Ngawi untuk dapat tetap berkoordinasi, membimbing pada setiap kegiatan yang biasa dilakukan. ” Ucap Kasi Humas

Kapolres Ngawi sangat senang dengan adanya pertemuan ini dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus KPH Kab. Ngawi.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kinerja Harkamtibmas, Polsek Widodaren Patroli Obvit Di Malam Hari

“Menanggapi penyampaian yang dilakukan oleh KPH, Kapolres Ngawi menyampaikan harapan yang sama semoga untuk kedepannya tetap selalu menjalin komunikasi dan koordinasi untuk ikut serta membantu menjaga Kamtibmas di wilayah Kab. Ngawi.” Jelas Ipda Dian