TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bersama Warga,Serda Suradi Kerja Bakti Bersihkan lingkungan

 

Jatim Aktual Ngawi  – Anggota Pos Ramil Karanganyar Kodim 0805/Ngawi bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan bertempat di Desa Sriwedari Kecamatan Karanganyar, Minggu (25/09/2022).

Serda Suradi menyampaikan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Lingkungan Desa Sriwedari.

BACA JUGA :  Bentuk Karakter Pelajar, Serma Subagyo Berikan Wasbang Kepada Siswa -Siswi SMPN 1 Pitu

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi lingkungan rumputnya sudah mulai kurang rapi sehingga kurang enak untuk di lihat.

Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Sigap Polisi Ngawi Atasi Banjir di Kedunggalar

Sementara itu, Kepala Desa Sriwedari menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga lingkungan terlihat bersih dan rapi.

Berkat kehadiran Bapak Babinsa warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini, pungkasnya.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil Gerih melaksanakan Komunikasi sosial dengan aparat pemerintahan.

PenDim 0805/Slamet R