TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0805/03 Geneng Dampingi Kegiatan “BIAS” (Bulan lmunisasi Anak Sekolah).

 

Jatim Aktual Ngawi – Babinsa Koramil 0805/03 Geneng Sertu Istamar melaksanakan kegiatan pendampingan program Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) bersama Bidan Desa Ibu Yeni Sulisyowati, ST.Bd serta penyuntikan vaksin MR dan pemberian obat berkala di SDN kersoharjo 2 Desa Kersoharjo Kec. Geneng Kab. Ngawi, Kamis (29/10/2022).

BACA JUGA :  Agar Berjalan Lancar,Babinsa Posramil Pitu Dampingi Pelaksanaan Imunisasi BIAS

Dalam kegiatan ini ada 57 anak siswa-siswi dari kelas 1 dan 5 diberikan Difteri Tetanus (DT) dan Tetanus Difteri (TD). Imunisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka program pemerintah yang dilaksanakan secara serentak.

Menurut Ibu Yeni ST.Bd , BIAS ini sasarannya adalah murid – murid SD di wilayah kerja Puskesmas Kecamatan Geneng.

BACA JUGA :  Suasana Lebaran,Babinsa Koramil Geneng Anjangsana dan Komsos Dengan Warganya.

Babinsa Sertu Istamar dalam mendampingi petugas imunisasi menyampaikan, dukungannya dalam kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah dengan petugas kesehatan ini, untuk membantu menenangkan para siswa-siswi SD yang akan di imunisasi agar tidak takut saat diimunisasi.

BACA JUGA :  Babinsa Sukowiyono Hadiri Pelantikan Perangkat Desa di Wilayah.

Dirinya menambahkan, sebagai Aparat teritorial dirinya siap sedia untuk mendukung dan bersinergi dengan instansi kerja di wilayah, untuk menyukseskan program-program pemerintah dalam hal apapun, termasuk dalam kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS). Tutupnya.

PenDim0805/Slamet R