TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Komsos sebagai sarana mempererat Silaturahmi Babinsa Posramil Kasreman Dalam Menjaga Stabilitas Lingkungan.

 

Jatim Aktual Ngawi – Babinsa Posramil 0805/19 Kasreman Kodim 0805/Ngawi Serda Inggit melaksanakan Komsos ke Desa Binaan. Komsos ini dilakukan di Desa Karangmalang Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Sabtu (17/12/2022).

Serda Inggit menuturkan, Komsos yang memang setiap hari dilakukan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran Binter yang maksimal. “Dan juga dengan rutinnya komsos ke Desa Binaan, dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antara Babinsa dengan masyarakat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat” tuturnya.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil Gerih Dampingi Petugas Kesehatan Dalam Mencegah Stunting Di Wilayah Binaannya.

Akan tetapi, sambung Serda Inggit ajang silaturrahmi dalam masa pandemi Covid-19 yang dilakukannya ini, tetap melakukan anjuran protokol kesehatan dengan tidak langsung menjabat tangan saat bertemu dengan warga di Desa binaan. “Anjuran protokol kesehatan tetap kita lakukan demi mengantisipasi, mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona,”pungkasnya.

BACA JUGA :  Peduli Keselamatan Pengguna Jalan, Polsek Karanganyar Lakukan Pengaturan Lalin di Pagi Hari

” Selain itu dalam Komsos, Babinsa juga mendorong warga masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan lingkungan, khususnya bagi warga yang rumahnya jauh dari pedesaan,” jelasnya.

PenDim0805/Slamet R