TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wujudkan Karakter Bangsa, Babinsa Koramil Bringin Jadi Irup Upacara di SMPN 1 Bringin

 

Jatim Aktual Ngawi – Anggota Koramil 14/Bringin Kodim 0805/Ngawi Sertu Suyono menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih Senin (30/01/2023) di SMPN 1 Bringin.

Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman SMPN 1 Bringin ini tidak seperti biasanya karena kali ini yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) adalah Anggota Koramil Bringin Sertu Suyono.

Dalam kesempatan ini Sertu Suyono menyampaikan dalam amanatnya kepada seluruh siswa-siswi SMPN 1 Bringin agar selalu rajin belajar, mentaati aturan sekolah, dan menjauhi Narkoba karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat.

BACA JUGA :  Manunggal Dengan Rakyat, Anggota Koramil Kwadungan Bantu Warga Rehab Rumah

Disamping itu Sertu Suyono berharap agar siswa-siswi lebih rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah.

Untuk itu para siswa harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah, ucapnya.

BACA JUGA :  Anggota Koramil Bringin Bersama Polsek Bringin Jum'at Berkah Bagikan Nasi Bungkus

Kegiatan belajar yang dilakukan saat ini tidak hanya untuk memperoleh pengetahuan semata tetapi belajar untuk dapat menjadi orang yang berguna sesuai dengan minat, bakat dan potensi diri serta belajar untuk dapat hidup bersama dengan orang lain” pungkasnya.

Sementara itu Pak Hartoyo salah satu guru SMPN 1 Bringin mengucapkan rasa terima Kasih kepada TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 14/Bringin yang telah meluangkan waktunya menjadi Pembina Upacara dan sekaligus memberi amanat kepada anak didik kami.

BACA JUGA :  Penutup Tahun, Kapolres Ziarah ke Makam Bupati Ngawi Periode 1834-1837

Besar harapan kami semoga apa yang sudah di sampaikan oleh Bapak TNI bisa menjadi bekal ilmu buat anak didik kami dan menjadi pribadi yang disiplin, ucapnya.

PenDim0805/Slamet R