TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil Ngrambe Kerja Bakti Perbaikan Jalan

 

Jatim Aktual Ngawi – Anggota Koramil 0805/07 Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Sertu Sumardi melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan jalan di Desa Manisharjo Kecamatan Ngrambe, Jum’at, (03/02/2023)

Sertu Sumardi menyampaikan kegiatan kerja bakti ini adalah salah satu cara Babinsa untuk melaksanakan pendekatan terhadap masyarakat.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Safari Jum'at Di Masjid Baitul Mustaqim Desa Jatirejo

Disamping melaksanakan tugas sebagai Babinsa kegiatan karya Bakti ini adalah merupakan wujud tugas Babinsa dalam membantu pemerintah memajukan desa binaan.

Sertu Sumardi juga menyampaikan dalam kegiatan karya bakti ini Babinsa mendapat dua keuntungan, yang pertama terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat dan yang kedua Babinsa lebih dekat dengan rakyat serta mempermudah pelaksanaan tugas di lapangan, pungkasnya.

BACA JUGA :  Polwan Ngawi Donor Darah Jelang Hari Jadi ke-75

Sementara itu pak Sumingan salah satu masyarakat Desa Manisharjo yang ikut tergabung dalam kegiatan kerja bakti perbaikan jalan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak TNI yang telah meluangkan waktunya untuk membantu masyarakat Desa Manisharjo dalam kegiatan kerja bakti perbaikan jalan ini.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polres Ngawi dan Jajarannya Gelar Operasi Yustisi Serentak di Minggu Malam

Semoga dengan adanya kegiatan kerja bakti seperti ini bisa meningkatkan hubungan antara TNI dan masyarakat sehingga tercapainya kemanunggalan TNI dan rakyat, ucapnya.

PenDim0805/Slamet R