TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Karangjati Hadiri Kegiatan Istighosah Kubro Peringatan 1 Abad NU.

 

Jatim Aktual Ngawi – Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Serda Didik.S hadiri Kegiatan Istighosah Kubro dalam menyambut Peringatan 1 Abad NU. Tradisi kegiatan masyarakat ini bertempat di Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi. Senin (06/02/2023).

BACA JUGA :  Masyarakat Bertanya, Polres Ngawi Menjawab

Kegiatan yang dilaksanakan di masjid Al Jami ini Dalam rangka menyambut 1 Abad NU khususnya di wilayah Karangjati, tampak terlihat antusias warga bersama Babinsa mengikuti kegiatan Istigosah ini.

Babinsa Karangjati Serda Naryo menyampaikan, bahwa kegiatan ini wujud kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan unsur instansi terkait bersama Warga masyarakat dalam melaksanakan setiap kegiatan di wilayah sehingga dapat memberikan kedekatan sambung rasa secara kekeluargaan, Kegiatan ini sekaligus merupakan kesempatan Babinsa dalam berkomunikasi sosial bersama warga binaannya di momentum yang sangat baik ini.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Safari Jum'at Di Masjid Baitul Mustaqim Desa Jatirejo

Babinsa juga berharap dengan kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya bidang keagamaan dapat menghadirkan suasana yang aman dan kondusif ditengah masyarakat,” pungkasnya.

PenDim0805/Slamet R