TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0805/10 Sine Melaksanakan Giat Wasbang dan Latihan Baris Berbaris Kepada Siswa Siswi SMK PGRI.

Babinsa Koramil 0805/10 Sine Melaksanakan Giat Wasbang dan LBB(Latihan Baris Berbaris) Kepada Siswa Siswi SMK PGRI.

Jatim Aktual Ngawi – Upaya Mewujudkan Rasa Cinta Untuk Tanah Airnya, sebagai penerus bangsa, Babinsa Serda Yusuf melaksanakan Giat pengetahuan materi LBB kepada siswa siswi SMK PGRI 9 NGAWI (Kamis,09 Maret 2023).

BACA JUGA :  Polsek Padas Lakukan Pendampingan dan Pengamanan Vaksinasi Massal di Puskesmas

Salah satu contoh Pengamalan butir butir Pancasila adalah Untuk memberikan Rasa Cinta tanah air dan samangat Juang bagi para siswa siswi untuk lebih mengenal Sejarah jasa para Pahlawan Pahlawan Kita dalam mempertahankan Dan Memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia dan juga mengajarkan tentang kedisiplinan siswa siswi SMK PGRI 9 Ngawi.

BACA JUGA :  Selalu Peduli, Babinsa Gayam Dampingi Kegiatan Posyandu Balita di Wilayah.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memupuk keakraban antara Babinsa terhadap para siswa siswi di sekolah,dan karakter nilai nilai kebangsaan bagi para generasi muda sejak di usia bangku sekolah.

BACA JUGA :  Bentuk Karakter, Anggota Koramil Sine Berikan Wasbang Kepada Siswa -Siswi MTSN 7 Ketanggung

“Guru Sekolah SMK PGRI 9 NGAWI Suprapto beserta guru lainya sangat berterima kasih dengan adanya program aparat Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil)Khususnya Babinsa Yang membantu memberikan Wasbang sehingga terciptanya sebuah wawasan yang memiliki nilai nilai kebangsaan kepada para Siswa siswi SMK PGRI,”tutupnya.

PenDim0805/Slamet R